Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembatasan BBM Motor Masih Sebatas Kajian

Senin, 31 Mei 2010 – 19:32 WIB
Pembatasan BBM Motor Masih Sebatas Kajian - JPNN.COM
JAKARTA — Menteri koordinator bidang perekonomian, Hatta Radjasa, meminta masyarakat agar tidak resah dengan maraknya pemberitaan tentang rencana pembatasan BBM subsidi untuk sepeda motor. Menurutnya, pembatasan BBM subsidi untuk pengguna sepeda motor tersebut baru sebatas kajian dan belum ada keputusan tentang hal itu.

"Soal BBM subsidi (untuk motor) tidak betul. Belum ada satu keputusan pun yang ditetapkan tentang pengurangan BBM bersubsidi, karena semuanya masih dalam kajian," kata Hatta kepada wartawan,Senin (31/5).

Lebih lanjut Hatta menjelaskan, pembatasan BBM subsidi untuk motor tersebut hanya satu dari banyak kajian yang saat ini tengah digodok pemerintah, guna membenahi alokasi BBM subsidi yang banyak salah sasaran. Karenanya, kata Hatta, masyarakat tidak perlu resah dulu sebelum pemerintah membuat keputusan.

"Untuk motor baru masuk kajian, jadi masyarakat jangan resah dulu. Kita hanya ingin jangan sampai subsidi ini salah sasaran lagi. Prinsipnya akan sama, negara akan tetap memberikan subsidi terutama kepada kalangan tidak mampu," kata Hatta.

JAKARTA — Menteri koordinator bidang perekonomian, Hatta Radjasa, meminta masyarakat agar tidak resah dengan maraknya pemberitaan tentang rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close