Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Serda Saputra Ditangkap, Oh Ternyata

Selasa, 23 Juni 2020 – 10:31 WIB
Pembunuh Serda Saputra Ditangkap, Oh Ternyata - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku ditangkap. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku pembunuhan terhadap Serda Saputra, tentara Babinsa Pekojan, Tambora Kodim 0503/JB, telah ditangkap.

Serda Saputra tewas ditusuk di depan Hotel Mercure Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat pada Senin (22/6) dini hari.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono mengatakan pelaku penganiayaan diduga oknum anggota TNI AL saat ini telah diamankan oleh POM TNI.

"Oknum ya. Saat kejadian yang bersangkutan (pelaku) mengaku demikian," ujar Valian, Senin.

Adapun pelaku yang tengah dilidik, merupakan pelaku utama. Namun Valian tak dapat memastikan apakah pelaku penusukan terhadap Serda Saputra hanya satu orang atau lebih.

"Dalam penyelidikan. Kami sudah lihat CCTV dan sebagainya, tapi nanti apakah yang lain terlibat atau gimana itu kan nanti dari hasil penyelidikan," jelas Valian.

Valian tidak menjelaskan secara detail di mana pelaku tersebut ditemukan. Namun dia menyebut, pelaku telah ditangkap tadi pagi.

Dia menjelaskan, penusukan itu bermula saat Serda Saputra bertugas di Hotel Mercure yang berlokasi di Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/6) dini hari.

Pelaku pembunuhan terhadap Serda Saputra, tentara Babinsa Pekojan, Tambora Kodim 0503/JB, telah ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close