Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemburu di Kukar Bersimbah Darah, Diduga Tertembak Senjatanya Sendiri

Rabu, 04 Mei 2022 – 20:38 WIB
Pemburu di Kukar Bersimbah Darah, Diduga Tertembak Senjatanya Sendiri - JPNN.COM
Ramli saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit usai tertembak dengan senjatanya sendiri di bagian punggungnya. Foto : Polresta Samarinda.

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Kejadian nahas dialami seorang pemburu bernama Ramli di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur. Dia diduga tertembak oleh senjatanya sendiri di bagian punggung.

Insiden ini terjadi ketika dia sedang berburu bersama rekannya di hutan kawasan Kecamatan Anggana, Kukar, pada Rabu (4/5) siang.

Ramli yang bersimbah darah akibat luka tembak itu lantas dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya, Arman.

“Kami berdua lagi berburu di Hutan Balok, di Anggana (Kukar). Dia terkena tembakan dari senapannya sendiri," kata Arman kepada JPNN.com, Rabu.

Namun, Arman tidak bisa memerinci bagaimana bisa Ramli tertembak oleh senjatanya sendiri. 

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andhika Darma Sena mengatakan saat ini korban menjalani operasi pengangkatan peluru di rumah sakit. 

"Iya, masih dalam penangan dokter dulu, nanti kami liat lukanya seperti apa," kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com, Rabu.

Andika menambahkan pihaknya belum bisa memastikan apakah korban tertembak oleh senapannya sendiri atau senjata orang lain saat berburu.

Seorang pria pemburu di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur mengalami kejadian nahas, punggungnya bersarang peluru yang berasal dari senjatanya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close