Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerkosa Karyawati di Medan Tertangkap, Lihat Nih Mukanya

Senin, 18 Desember 2017 – 20:08 WIB
Pemerkosa Karyawati di Medan Tertangkap, Lihat Nih Mukanya - JPNN.COM
Polisi saat meminta keterangan korban terkait pelaku yang merampok dan memerkosa di salah satu rumah sakit di Medan, Sumut, Kamis (14/12). Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Polsek Kutalimbaru akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan sekaligus pemerkosa karyawati toko roti, Yanti Kumala Dewi, 34, dalam kurun waktu tiga hari.

Pelaku bernama Deni Triswanda, 20, itu dibekuk, Minggu (17/12) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kernet mobil itu diciduk saat sedang tidur di rumahnya, di kawasan Dusun 3 Desa Sei Gelugur, Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, tersangka Deni mengakui semua perbuatannya.

Sebelum beraksi pada Kamis (14/12) lalu, pelaku mengajak korban bertemu lalu membawanya ke lokasi di Kebun Pasar IX Desa Sei Mencirim, Kutalimbaru.

“Saat berada di sebuah gubuk pelaku mengajak korban berhubungan badan. Namun, korban menolak sehingga tersangka marah lalu memukul dan mencekik. Setelah korban tak berdaya, tersangka langsung menyetubuhi korban,” ujarnya.

Pemerkosa Karyawati di Medan Tertangkap, Lihat Nih Mukanya

Deni (tiga dari kanan), pelaku perampokan dan pemerkosa Yanti Kumala Dewi diamankan di Polsek Kutalimbaru. Foto: pojoksatu

Jajaran Polsek Kutalimbaru akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan sekaligus pemerkosa karyawati toko roti, Yanti Kumala Dewi, 34, dalam kurun waktu tiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close