Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerkosa Siswi Terlibat Pencurian Motor

Senin, 16 Januari 2012 – 13:36 WIB
Pemerkosa Siswi Terlibat Pencurian Motor - JPNN.COM
SAMPIT - Saleh (29), tersangka pemerkosaan siswi sebuah SMA di Sampit ternyata juga terlibat kasus pencurian motor di berbagai tempat. Salah satunya tempat kejadiannya di wilayah hukum Sei Sampit, Kecamatan Mentaya Hilir Utara. Kendati demikian, proses untuk kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih menunggu kasus pemerkosaan tuntas.

"Satu TKP curanmor sudah jelas, korban pamannya sendiri," kata Kapolres Kotim AKBP Andhi Triastanto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Rohadi.

Selain di Sei Sampit, Saleh mengakui ada dua tempatnya beraksi mencuri, namun belum dapat dipastikan pengakuan tersangka benar atau tidak. Sebab, penyidik masih mengenvetarisir data pencurian di lokasi yang disebutkan tersangka.

 

Terkait kasus pemerkosaan siswi sebuah SMA di Sampit, Saleh dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan cara kekerasan. Ia mengaku menggoyang Melati (15)â€"nama samaranâ€"di semak-semak sekitar Bundaran KB, Jalan Lingkar Luar Sampit.

 

SAMPIT - Saleh (29), tersangka pemerkosaan siswi sebuah SMA di Sampit ternyata juga terlibat kasus pencurian motor di berbagai tempat. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close