Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilik Mercedes Benz Dapat Parkir Spesial di Plaza Senayan

Selasa, 25 September 2018 – 12:59 WIB
Pemilik Mercedes Benz Dapat Parkir Spesial di Plaza Senayan - JPNN.COM
President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts (kiri) dan President & CEO PT. Mercedes-Benz Indonesia Guenter Haefle saat Inauguration 1st Mercedes-Benz EQ Power Charging Station, Jakarta, Senin (24/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBI) meresmikan charging station umum pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (24/9) kemarin.

Meskipun dibuat ada untuk pengisian ulang baterai mobil listrik/hybrid, tempat parkir Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging tidak menutup mobil biasa untuk memarkir.

Deputy Director Marketing Communications PT MBI Hari Arifianto mengatakan bahwa para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang tidak berteknologi hybrid atau full electric tetap bisa memanfaatkan fasilitas baru. Itu disebutnya menjadi privilege (keistimewaan) konsumen Mercedes-Benz.

“Uniknya konsep yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz, bukan hanya mobilnya saja yang hybrid tetapi parkirannya juga hybrid. Karena kalau dilihat itu kan Privilege Parking with EQ Power Charging ya kan, berarti sebenarnya ini konsep Privilege Parking atau parkir khusus untuk para pemilik kendaraan Mercedes-Benz,” ungkap Hari.

Fasilitas charging station dilengkapi Wallbox 3,7 kW sebanyak empat unit.

Pembangunan Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging menjadi langkah persiapan infrastruktur MBI sebelum benar-benar memasarkan produk mobil listrik/hybrid.

MBI berencana akan memasarkan kendaraan hybrid atau full electric Mercedes-Benz pada tahun 2019 mendatang. (mg8/jpnn)

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBI) meresmikan charging station umum pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (24/9) kemarin.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close