Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilik Warung di Sugapa Papua Tengah Diserang OTK

Sabtu, 15 Juli 2023 – 18:33 WIB
Pemilik Warung di Sugapa Papua Tengah Diserang OTK - JPNN.COM
Evakuasi korban penyerangan OTK di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah ke Timika, Sabtu (15/7). (ANTARA/HO/Polres Intan Jaya)

jpnn.com - JAYAPURA - Seorang pemilik warung di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (15/7) sekitar pukul 06.10 WIT. Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka serius di bagian leher.

Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri adanya penyerangan terhadap seorang warga sipil yang merupakan pemilik warung di Kampung Wandoga.

"Memang benar ada penyerangan terhadap Oktari Andi (40) saat korban sedang membersihkan halaman depan warung atau kios miliknya," kata AKBP Afrizal kepada ANTARA di Jayapura, Sabtu (15/7).

"Korban tiba-tiba di serang OTK dari belakang hingga mengalami luka serius di bagian leher dan saat ini sudah dievakuasi ke Timika," tambah perwira menengah Polri, itu.

Pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku dalam kejadian pagi itu. Sebab, setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke arah kampung Wandoga.

"Dari informasi yang diterima terungkap ciri-ciri pelaku, yaitu putra daerah, memiliki berewok, tubuh tinggi dan kurus, mengenakan jaket hitam, celana pendek jin, serta topi koplo hitam," kata AKBP Afrizal.

Ketika ditanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Intan Jaya, Afrizal mengaku relatif kondusif. Namun, aparat keamanan senantiasa melakukan patroli gabungan.

Situasi di wilayah Intan Jaya saat ini aman terkendali dan kegiatan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

Seorang pemilik warung di Sugapa, Papua Tengah, diserang oleh OTK. Begini penjelasan Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close