Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemimpin Bersih & Jauh dari Korupsi, Eman Suherman Dinilai Tepat Pimpin Majalengka

Sabtu, 20 Juli 2024 – 16:45 WIB
Pemimpin Bersih & Jauh dari Korupsi, Eman Suherman Dinilai Tepat Pimpin Majalengka - JPNN.COM
Eman Suherman. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Bupati Majalengka Eman Suherman dinilai sebagai sosok pemimpin tepat untuk memimpin daerah, karena merupakan figur pemimpin ideal yang bersih, berintegritas dan jauh dari tindakan korupsi. 

Analis politik Indonesia Strategic Institute (Instrat) Henry Baskoro mengatakan Eman memiliki rekam jejak bersih selama berkarier di pemerintahan. 

Menurut dia, sosok Eman yang bersih dari tindakan korupsi itu menjadi keunggulan signifikan baginya di Pilkada Majalengka 2024.

“Saya melihat masyarakat dalam memilih pemimpinnya lebih cenderung memilih pemimpin yang bersih atau tidak terlibat korupsi,” kata Henry, Sabtu (20/7). 

Henry menuturkan selain berintegritas, Eman memiliki rekam jejak kinerja apik selama berkarier di pemerintahan. 

Oleh karena itu, Henry menilai Eman jadi kandidat terkuat lantaran dekat dengan masyarakat dan tidak pernah tersandung kasus hukum dan korupsi. 

“Dalam berbagai survei yang dilakukan Instrat menjelang Pilkada, didapati temuan bahwa masyarakat tidak menginginkan kepala daerahnya terlibat korupsi atau berada dalam lingkaran korupsi,” ucap Henry. 

Selama berkarier di pemerintahan, Eman tergolong sosok pemimpin yang jauh dari korupsi dan lebih mengutamakan kerja nyata membangun Majalengka. 

Bakal Calon Bupati Majalengka Eman Suherman dinilai sebagai sosok pemimpin yang bersih dan jauh dari korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA