Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemimpin Paket Lengkap, Prabowo Terus Mendapat Dukungan Warga Jabar

Minggu, 05 November 2023 – 18:45 WIB
Pemimpin Paket Lengkap, Prabowo Terus Mendapat Dukungan Warga Jabar - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: IG prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam beberapa hasil survei banyak memperoleh suara dari warga Jawa Barat (Jabar). 

Direktur Eksekutif Komunikonten Hariqo Wibawa Satria menjelaskan karakter kepemimpinan yang dimiliki Prabowo dilihat warga Jabar sangat cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Kalau sekarang ini yang dominan karakter dari Prabowo itu, kan, sudah komplet, ya, kalau untuk Jawa Barat," ucap Hariqo dalam keterangannya, Minggu (5/11). 

Antusiasme warga Jabar dalam mendukung Prabowo tidak terlepas dari figurnya yang tegas, berani, kuat, konsisten, dan bekerja secara nyata.  

Selain itu, Hariqo melanjutkan, ketua umum Partai Gerindra ini memiliki latar belakang sebagai militer, tetapi sisi humoris yang diperlihatkan di ruang publik mampu menjadi daya tarik bagi generasi muda dan masyarakat secara umum.

"Sekarang ada satu karakter lagi yang menonjol dari dia, selain tegas, dia juga humoris," ungkap Hariqo. 

Kuatnya Prabowo di Jabar terlihat dari hasil survei sejumlah lembaga. Dalam simulasi tiga nama survei Polling Institute periode 25 – 28 Oktober 2023, elektabilitas Prabowo-Gibran Rakabuming Raka berada di posisi teratas. 

Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan 47,3 persen di Jabar. Disusul Ganjar Pranowo-Mahfud MD 27,9 persen dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 23,7 persen.

Prabowo Subianto dalam beberapa hasil survei banyak memperoleh suara dari warga Jawa Barat (Jabar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close