Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Buka Celana di Pinggir Jalan, Pamer Anunya, Direkam Perempuan

Selasa, 13 Agustus 2019 – 00:45 WIB
Pemuda Buka Celana di Pinggir Jalan, Pamer Anunya, Direkam Perempuan - JPNN.COM
Ilustrasi video tak senonoh. Foto/ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Seorang pemuda yang diketahui warga Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, nekat berbuat tak senonoh di hadapan perempuan.

Pria itu menunjukkan bagian vital tubuhnya hingga mencoba memuaskan diri sendiri alias masturbasi, di hadapan DS yang sedang mengantarkan ibunya salat Iduladha, Minggu (11/8). DS yang sedang menstruasi, tidak ikut salat dan menunggu di jalan.

DS sama sekali tidak menyangka, tiba-tiba datang pemuda sekitar 30 tahun yang tidak dikenalnya. Pemuda datang menggunakan sepeda motor dan berdiri tepat di depannya sekitar 30 hingga 40 meter.

“Orang itu hanya berdiri dan memandangi. Merasa dilihat apalagi tidak kenal, saya langsung buang muka. Saya kaget saat dia tiba-tiba malah mengeluarkan al*t kelaminnya,” katanya.

BACA JUGA: Pengakuan Muncikari Punya PSK Masih SMA Tarif Rp 4 Juta, Pelanggannya Pejabat?

Pelaku beberapa menit sembari melihat di sekelilingnya. Karena jengkel melihat ulah pemuda tersebut, DS mengambil handphone dan merekamnya dengan harapan pelaku takut. Tapi, bukannya takut, justru menghindari dan berpindah posisi karena mengetahui direkam.

BACA JUGA: 2 PSK ABG Sudah Terima Bayaran Rp 2,4 Juta, Eh Ternyata yang Datang…

"Akhirnya pada saat berpindah posisi ada salah satu petugas Satpol PP Kobar yang juga mengetahui sehingga langsung ditegur. Informasinya pelaku diketahui kerap melakukan aksinya di wilayah Pangkalan Banteng," ujarnya. (son/abe/prokal)

Seorang pemuda warga Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, melakukan perbuatan tak senonoh di hadapan perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close