Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda yang Berbuat Terlarang di Rumah Kayu Gadang Ditangkap, nih Orangnya

Rabu, 06 Mei 2020 – 01:05 WIB
Pemuda yang Berbuat Terlarang di Rumah Kayu Gadang Ditangkap, nih Orangnya - JPNN.COM
Pelaku pencurian kotak amal JG. Foto: antaranews.com/kasmono

jpnn.com, BANGKA - Pemuda berinisial JG, 29, yang melakukan perbuatan terlarang di rumah Kayu Gadang Kayu Gadang Desa Kace Timur, Bangka, Babel, pada Sabtu (2/5) lalu akhirnya diamankan polisi.

Pelaku tindak pidana pencurian kotal amal itu tertangkap setelah personel Polres Bangka bersama Polsek Mendo Barat Kepulauan Bangka Belitung melakukan penyelidikan.

“Tersangka merupakan residivis tindak pidana pencurian dan penyalahgunaan narkotika," jelas Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono di Sungailiat sebagaimana dilansir antaranews.com hari ini.

Kapolres menjelaskan, kejadian berawal pada Sabtu, 2 Mei 2020 yang lalu di rumah Kayu Gadang, pelaku melakukan pencurian kotak amal hasil infak atau sedekah dari sopir lintas yang istirahat di rumah makan tersebut.

"Kotak amal berisikan uang infak atau sedekah sebesar kurang lebih Rp3.000.000," katanya.

Pelaku melakukan aksi tindak kejahatannya sekitar pukul 18.10 WIB, saat itu pelaku dengan sengaja mengambil kotak amal yang berada di atas meja belakang.

"Personel Polres Bangka berhasil mengetahui pelaku JG setelah melakukan pengecekan rekaman gambar di fasilitas CCTV yang ada di rumah makan tersebut," kata kapolres.

Dijelaskan, pelaku JG saat ini di amankan di tahanan Polres Bangka bersama sejumlah barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pemuda berinisial JG, 29, yang melakukan perbuatan terlarang di rumah Kayu Gadang Kayu Gadang Desa Kace Timur, Bangka, Babel, pada Sabtu (2/5) lalu akhirnya diamankan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close