Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendaftaran Online Lelang Jabatan Dibuka Hari Ini

Senin, 08 April 2013 – 09:47 WIB
Pendaftaran Online Lelang Jabatan Dibuka Hari Ini - JPNN.COM
JAKARTA - Tahapan pendaftaran sistem seleksi dan promosi terbuka atau lelang jabatan resmi dibuka hari ini. Pendaftaran dapat dilakukan secara online."Untuk pendaftaran bisa diakses di bkddki.jakarta.go.id mulai jam 10.00 hari ini," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/4).

Made menuturkan, seluruh pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI yang memenuhi persyaratan bisa ikut mendaftar. Pendaftaran secara online bisa dilakukan selama 24 jam dan dibuka hingga tanggal 22 April 2013.

Pendaftaran lelang jabatan ini untuk posisi lurah dan camat. Saat ini ada sekitar 3 camat yang kosong yakni di kecamatan Ciracas, Setiabudi dan Pesanggrahan. Sedangkan jabatan lurah yang kosong ada sekitar 25 kursi.

Lurah dan camat yang masih aktif menjabat diperbolehkan untuk mengikuti seleksi. Adapun syarat menjadi lurah yakni PNS yang masuk golongan terendah III B, dan golongan tertinggi III D, dan eselon IV A. Sedangkan syarat menjadi camat yakni PNS dengan golongan terendah III D dan golongan tertinggi IV B, serta pendidikan minimum sarjana S1.

JAKARTA - Tahapan pendaftaran sistem seleksi dan promosi terbuka atau lelang jabatan resmi dibuka hari ini. Pendaftaran dapat dilakukan secara online."Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA