Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengelola Gedung UOB Pastikan Tak Ada Korban Lagi

Sabtu, 19 Januari 2013 – 22:01 WIB
Pengelola Gedung UOB Pastikan Tak Ada Korban Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Manajemen gedung UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, memastikan tidak korban lain yang terjebak di basement gedung yang dipenuhi air banjir sejak Kamis (17/1) lalu. Berdasarkan data yang mereka terima, hanya empat pekerja yang terjebak dan dua di antaranya ditemukan meninggal dunia.

Bangga Nirwanjaya, General Manajer Thamrin Nine Plaza yang mengellola gedung UOB, mengatakan bahwa pihaknya saat air banjir datang Kamis lalu sudah telah melakukan proses evakuasi sesuai prosedur yang ada. Namun karena kejadian begitu cepat, empat orang pekerja di gedung tak sempat lagi mengevakuasi diri.

"Itu secara data pengunjung dan vendor-vendor yang kerjasama dengan kita, sudah didata dan itu nama-nama terakhir yang belum ditemukan," jelas Bangga dalam konferensi pers di gedung UOB, Sabtu (19/1) malam.

Kendati demikian dia berharap tidak ada lagi korban lain. Manajemen gedung UOB juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi. Mulai dari Basarnas, Dinas Damkar Jakarta, Marinir TNI AL, Asosiasi Olahraga Selam, hingga Rescue Polda Metro.

JAKARTA - Manajemen gedung UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, memastikan tidak korban lain yang terjebak di basement gedung yang dipenuhi air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA