Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penghasilan Rp70 Ribu, Sebagian untuk Nyabu

Jumat, 08 April 2011 – 09:22 WIB
Penghasilan Rp70 Ribu, Sebagian untuk Nyabu - JPNN.COM
LHOKSUKON – Jerat narkoba mengantar Hazaraton (31) ke dalam dinginnya sel tahanan. Pemuda asal Desa Merbo, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara ini diciduk lantaran mengantongi sabu-sabu.

Pengakuan tersangka yang berprofesi sebagai pedagang kursi keliling tersebut, ia cuma sebagai pecandu saja. Penangkapan pada Kamis (7/4) pagi pukul 09.00 WIB, dibenarkan oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE, melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu M Ridwan.

“Kita bukan berniat mencari tersangka sabu, namun saat digeledah ada temuan barang haram dan alat hisap di saku celana Hazaraton,” ujar Kapolsek. Barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,12 gram. Ditambah dua pipa kaca, dan pipet plastic 12 buah, bersama satu gunting serta uang tunai Rp200 ribu.

“Penghasilan saya sehari dari kerja menjual kursi rata-rata Rp70ribu. Sebagian uang saya beli sabu, sisanya untuk kebutuhan dapur rumah tangga. Demi tuhan saya tidak ada niat jadi bandar atau pemakai selamanya,” ujar tersangka menyesal.(sjm)

LHOKSUKON – Jerat narkoba mengantar Hazaraton (31) ke dalam dinginnya sel tahanan. Pemuda asal Desa Merbo, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close