Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Kurus? Hindari Makanan Ini Setelah Jam Empat Sore

Minggu, 23 Februari 2020 – 07:15 WIB
Pengin Kurus? Hindari Makanan Ini Setelah Jam Empat Sore - JPNN.COM
Es Krim. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki bentuk tubuh ideal memang menjadi dambaan setiap kaum perempuan. Mereka bahkan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga berat badannya tetap stabil.

Nah, buat kamu yang ingin menjaga berat badan tidak naik tanpa harus melakukan diet ketat, harus memerhatikan beberapa hal. Salah satunya menghindari makanan yang pantang dikonsumsi setelah pukul 16.00 WIB. Apa saja? Berikut empat di antaranya seperti dilansir Medical Daily.

1. Roti

Roti terbuat dari biji-bijian olahan dan karbohidrat olahan, namun seratnya rendah sehingga tak efektif mengisi perut Anda. Yang terjadi biasanya, Anda akan makan roti secara tidak teratur yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

2. Es krim

Es krim mengandung karbohidrat, dan makan banyak karbohidrat olahan menghasilkan penumpukan lemak perut, menurut ahli diet terdaftar Edwina Clark. Es krim memang bisa menjadi camilan sore, namun jika Anda tak ingin lingkar perut membesar sebaiknya pertimbangkan tidak mengonsumsinya lagi pada sore hari.

3. Permen batangan

Menjadikan permen sebagai camilan bukan pilihan yang baik jika Anda ingin menurunkan berat badan. Porsi kecil bahan makanan tidak berarti mengkonsumsinya dalam jumlah sedikit. Anda mungkin makan lebih banyak daripada yang seharusnya, dan jika Anda ingin menghindari lemak, berhentilah mengonsumsi makanan manis ini.

Ada beberapa makanan yang harus dihindari setelah jam empat sore agar berat badan tidak cepat naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close