Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman, Dua Penimbun Minyak Goreng Ini Ditangkap, Lihat Buktinya

Rabu, 16 Maret 2022 – 23:36 WIB
Pengumuman, Dua Penimbun Minyak Goreng Ini Ditangkap, Lihat Buktinya - JPNN.COM
Supir pick up memindahkan barang bukti penimbunan minyak goreng ke dalam Polsek Biringkanaya usai diamankan petugas di BTN Pondok Asri 3, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/3/2022). ANTARA/Darwin Fatir.

jpnn.com, MAKASSAR - Tim dari Polsek Biringkanaya, Makassar tengah mendalami kasus penimbunan 750 kardus minyak goreng setelah menangkap dua terduga pelaku berinisial F dan RA.

Terduga penimbun minyak goreng itu sebelumnya ditangkap polisi di BTN Pondok Asri 3, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Dari keterangan terduga, barang ini diperoleh dari salah satu warga Kabupaten Gowa," kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Nurmal Matasa pada Rabu (16/3).

Dia pun masih berkoordinasi dengan Polrestabes Makassar untuk menyelidiki siapa oknum pemasok minyak goreng kepada terduga pelaku.

RA selaku pemilik barang diketahui berdomisili di Jalan Cenderawasih, Kecamatan Mariso, sedangkan barang bukti yang diamankan petugas berada di BTN Pondok Asri 3.

Minyak goreng tersebut disimpan terduga pelaku di sebuah rumah kontrakan dan tidak berpenghuni.

"Katanya itu rumah orang tuanya. Namun itu tempat kos, tidak ada penghuni. Kalau kami dalami, ada memang niat disimpan (ditimbun, red) di situ," beber Iptu Nurmal.

Polisi juga mendapatkan keterangan bahwa harga minyak goreng yang akan dipasarkan itu tidak sesuai harga pasaran.

Dua terduga penimbun minyak goreng berinisial F dan RA ini ditangkap polisi dan ditahan. Sebegini barang buktinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close