Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penipu Putri Arab Itu Sering Pindah-pindah Lokasi dan Menyamar Jadi Pria

Senin, 24 Februari 2020 – 23:59 WIB
Penipu Putri Arab Itu Sering Pindah-pindah Lokasi dan Menyamar Jadi Pria - JPNN.COM
Evie Marindo Christina, tersangka kasus penipuan dan penggelapan terhadap Putri Arab, Princess Lolwah binti Mohammed bin Abdullah Al Saud. Foto: ANTARA/ HO-Bareskrim Polri

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri akhirnya berhasil menangkap Evie Marindo Christina, tersangka penipuan dan penggelapan terhadap Putri Arab, Princess Lolowah di Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo mengatakan tersangka berpindah-pindah lokasi persembunyian selama buron dan menyamar sebagai pria.

"Pindah-pindah. Sempat ke Malang, Surabaya. Ke Bandung, terakhir ke Palembang," kata Brigjen Ferdy Sambo saat dihubungi, di Jakarta, Senin.

Setelah buron selama satu bulan, Evie akhirnya ditangkap polisi di Desilva Bandara Guest House, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu (23/2).

Sambo mengatakan ketika ditangkap, Evie hendak bersiap pergi meninggalkan Palembang.

"Untung petugas sigap menangkap. Kalau tidak, dia keburu kabur," katanya.

Dalam kasus penipuan dan penggelapan terhadap Putri Arab, polisi menetapkan dua tersangka yakni Eka Augusta Herriyani dan Evie Marindo Christina.

Eka telah lebih dulu ditangkap polisi pada 29 Januari 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Eka adalah anak Evie.

Bareskrim Polri akhirnya berhasil menangkap Evie Marindo Christina, tersangka penipuan dan penggelapan terhadap Putri Arab, Princess Lolowah di Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close