Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Wali Kota Fairid Terkait Pembubaran Pos Lintas Batas

Sabtu, 01 Agustus 2020 – 23:59 WIB
Penjelasan Wali Kota Fairid Terkait Pembubaran Pos Lintas Batas - JPNN.COM
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat mengunjungi Pos Lintas Batas. Foto: ANTARA/HO-Tim Guhus Tugas COVID-19 Palangka Raya

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin resmi membubarkan Pos Lintas Batas yang selama empat bulan terakhir beroperasi di wilayah perbatasan daerah setempat dengan kabupaten tetangga.

“Terima kasih untuk dedikasinya selama ini. Tentunya selama kurang lebih empat bulan ini bertugas mengamankan dan memantau dan memeriksa masyarakat yang keluar masuk wilayah Kota Palangka Raya," kata dia di Palangka Raya, Sabtu (1/8).

Posko lintas batas yang menjadi bagian Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 itu dikomandoi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P. Pakpahan dan beranggotakan sejumlah unsur dari tim gugus tugas COVID-19.

Pembubaran itu ditandai dengan kunjungan yang dilakukan Wali Kota Fairid Naparin ke sejumlah Pos Lintas Batat yang didampingi Ketua Harian Tim Gugus Tugas COVID-19, Emi Abriyani, beserta unsur lain yang tergabung di tim gugus tugas tersebut.

Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin resmi membubarkan Pos Lintas Batas yang selama empat bulan terakhir beroperasi di wilayah perbatasan daerah setempat dengan kabupaten tetangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close