Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Semen Gresik di Jabotabek Meningkat

Minggu, 12 Mei 2013 – 16:42 WIB
Penjualan Semen Gresik di Jabotabek Meningkat - JPNN.COM
JAKARTA--Penjualan Semen Gresik (SG) di Jakarta dan sekitarnya (Jabotabek) mengalami peningkatan. Tercatat, hingga triwulan I tahun 2013, permintaan produk semen BUMN tersebut tumbuh hingga 8,6 persen.

"Alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi perusahaan. Sampai triwulan I target pemasaran kita growth-nya hingga 8,6 persen. Artinya volume penjualan dengan growth yang kita rencanakan sesuai harapan," kata Kepala Biro Perencanaan dan Pemasaran Semen Gresik Rudi Hartono disela-sela Gebyar Acara Temu Pelanggan di Balai Samudera, Jakarta, Minggu (12/5).

Kondisi itu tak lepas dari adanya permintaan semen yang masih baik. Apalagi, lanjutnya, pasar di Jabotabek adalah pasar yang terbesar, share marketnya lebih besar dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain, sehingga itu menarik bagi produsen semen untuk mengembangkan pasarnya.

"Semen Gresik yang merupakan anggota grup dari Semen Indonesia juga terus melakukan pengembangan pasar di wilayah ini," ujarnya.

JAKARTA--Penjualan Semen Gresik (SG) di Jakarta dan sekitarnya (Jabotabek) mengalami peningkatan. Tercatat, hingga triwulan I tahun 2013, permintaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA