Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyelenggaraan Haji Masih Dilakukan Pemerintah

Jumat, 10 Februari 2012 – 18:41 WIB
Penyelenggaraan Haji Masih Dilakukan Pemerintah - JPNN.COM
JAKARTA--Terkait banyaknya usulan dari berbagai pihak mengenai pembentukan badan khusus haji, Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengungkapkan, pihaknya tak bisa memutuskan. Artinya,  saat ini Kementerian Agama (Kemenag) tak punya pilihan lain, sehingga  seluruh proses penyelengaraan haji dapat dipastikan masih dilakukan oleh pemerintah.

"Jujur saja, saya ini belum punya pandangan lain meskipun adanya usulan-usulan dari pihak lain . Artinya, penyelenggaraan haji tetap dilakukan oleh pemerintah," ungkap Suryadharma di Jakarta, Jumat (10/2).

Ketua Umum PPP ini mengatakan, mengenai usulan badan khusus penyelenggaraan hai tersebut masih tidak jelas. Bahkan, ia pun mengakui tidak paham dengan konsep usulan pembentukan badan khusus haji tersebut.

"Maka itu,  saya tidak melihat keunggulan dari usulan pembentukan badan haji tersebut. Saya berharap ada pihak yang memberikan pemahaman kepada saya apa yang dimaksud dengan badan khusus penyelenggaraan haji. Termasuk pemahaman-pemahaman mereka mengenai profesional, transparansi, dan seterusnya. Saya perlu tahu itu," paparnya.

JAKARTA--Terkait banyaknya usulan dari berbagai pihak mengenai pembentukan badan khusus haji, Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengungkapkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close