Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peralatan E-KTP Digondol Maling

Sabtu, 22 Oktober 2011 – 12:25 WIB
Peralatan E-KTP Digondol Maling - JPNN.COM
MARTAPURA - Satu unit kamera DSLR dan satu set speaker aktif perlengkapan elektronik kartu tanda penduduk (e-KTP) di Kecamatan Sungai Pinang, kabupaten Banjar, raib.  Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Kabupaten Banjar, Safrin Noor SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya, pihaknya sudah menerima surat resmi dari camat Sungai Pinang bahwa ada kehilangan satu unit kamera DSLR tipe Canon 1100D dan speaker aktif.  Saat ini pihaknya langsung meminta camat untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor kepolisian setempat untuk bahan laporan ke pusat.

“Saat itu juga kita sudah berikan arahan untuk membuat BAP ke kepolisian, agar bisa dilaporkan ke pemerintah pusat,” ujarnya.

Sementara waktu kata Safrin, rencananya pihaknya akan meminjamkan set peralatan e-KTP yang hilang tersebut, sambil menunggu Camat mengganti peralatan yang hilang.  Sebab katanya, pemerintah pusat tidak akan mengganti peralatan e-KTP yang hilang dengan alasan apapun.

MARTAPURA - Satu unit kamera DSLR dan satu set speaker aktif perlengkapan elektronik kartu tanda penduduk (e-KTP) di Kecamatan Sungai Pinang, kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close