Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampokan Bersenjata Tajam Meresahkan Warga, Tim Puma Langsung Bergerak

Rabu, 24 Mei 2023 – 16:47 WIB
Perampokan Bersenjata Tajam Meresahkan Warga, Tim Puma Langsung Bergerak - JPNN.COM
Arsip foto-Tim Puma yang memiliki tugas khusus memberantas aksi kriminal berpose saat pengenalan di Markas Polda NTB, Mataram, Jumat (29/5/2020). (ANTARA/Dhimas B.P.)

jpnn.com, MATARAM - Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menaruh atensi terhadap aksi perampokan bersenjata tajam di sebuah swalayan Indomaret yang berada di Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL), Kabupaten Lombok Tengah.

Dirreskrimum Polda NTB Kombes Teddy Ristiawan menegaskan bahwa dalam kasus itu pihaknya telah mengerahkan Tim Puma yang memiliki tugas khusus memberantas aksi kriminal.

"Jadi, seluruh Tim Puma, baik yang bertugas di Polda NTB dan polres jajaran sudah kami kerahkan untuk mengejar pelaku. Semoga kasus ini bisa segera terungkap," kata Teddy dikutip dari Antara, Rabu (24/5).

Sebagai bahan penelusuran pelaku, dia meyakinkan bahwa pihaknya telah mempelajari aksi pelaku yang terekam kamera CCTV Indomaret hingga sempat viral di media sosial tersebut.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi sekaligus korban yang berhadapan langsung dengan pelaku.

"Jadi, sudah ada beberapa gambaran dalam penyelidikan kasus ini. Tetapi, seperti apa itu, kami belum bisa sampaikan karena bagian dari strategi penyelidikan. Yang jelas, sudah kami petakan," ujarnya.

Berdasar rekaman CCTV yang terpasang di Indomaret tersebut, terekam pelaku mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan masker.

Saat melakukan perampokan, pelaku beraksi seorang diri.

Tim Puma Polda NTB dikerahkan untuk memburu pelaku perampokan yang beraksi menggunakan senjata tajam.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close