Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perangi Radikal Bebas dan Tetap Awet Muda dengan Aprikot

Rabu, 19 Juli 2017 – 23:34 WIB
Perangi Radikal Bebas dan Tetap Awet Muda dengan Aprikot - JPNN.COM
Buah aprikot. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Aprikot merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Karenanya, buah mirip jeruk ini punya segudang manfaat bagi kesehatan.

Mulai dari masalah penglihatan, menyehatkan kulit serta mucous membrans, sampai mencegah kanker mulut dan paru-paru adalah khasiat khasiat aprikot.

Sebab, aprikot mengandung antioksidan yang mencegah meningkatnya radikal bebas berlebih pada tubuh. Sehingga aprikot bisa membuat seseorang lebih awet muda alias mencegah penuaan dini.

St.Ives, produk kecantikan kulit dari Unilever resmi diluncurkan. St. Ives saat ini diakui secara luas sebagai merek scrub nomor satu di Amerika Serikat dan memiliki pangsa pasar yang luas di berbagai belahan dunia. Produk ini kini menyasar perempuan Indonesia.

“Kami memilih Indonesia karena adanya permintaan yang terus meningkat terhadap produk skincare berbahan dasar natural salah satunya kandungan aprikot. St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan melalui tiga kategori produk yakni facial care, body lotion serta body wash,” ujar Brand Marketing Manager St. Ives, Sherlyn Sim, Rabu (19/7).

Rangkaian produk St. Ives memanfaatkan bahan baku natural seperti aprikot, kelapa, oatmeal, anggrek, alpukat dan shea butter. Sebagai tahap awal, St. Ives ingin lebih dulu mengenalkan rangkaian produk unggulannya yang berbahan dasar aprikot, mengingat ini adalah buah yang unik dengan berbagai manfaatnya.

“Produk kami menggunakan 100 persen bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam,” ujar Sherlyn.

Aprikot dapat menjaga kulit selama beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Produk ini membantu untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya.

Aprikot merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Karenanya, buah mirip jeruk ini punya segudang manfaat bagi kesehatan.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close