Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perbuatan Terlarang Pemuda Ini Terekam CCTV, Videonya Viral di Media Sosial

Selasa, 28 April 2020 – 01:59 WIB
Perbuatan Terlarang Pemuda Ini Terekam CCTV, Videonya Viral di Media Sosial - JPNN.COM
Seorang pemuda terekam CCTV tengah melakukan perbuatan terlarang di kawasan depan ruko Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel. Foto: sumeks/dokumen pri

jpnn.com, PRABUMULIH - Video seorang pemuda yang tengah berbuat terlarang di kawasan depan ruko Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, tengah viral di media sosial.

Ia tertangkap kamera tengah mencuri satu unit sepeda motor, Jumat (24/4) lalu, sekitar pukul 09.30 WIB.

Video tersebut diunggah warga diduga korban curanmor melalui akun pribadinya di Facebook. Dari rekaman CCTV tersebut, diduga pelaku satu orang dengan santai mendekati sepeda motor.

Setelah melihat situasi cukup aman, ia pun kemudian beraksi entah memakai apa ia menjebol kunci motor. Ada dugaan, pelaku menggunakan kunci T untuk membobol kunci motor Yamaha bebek itu dengan mudah. Lalu, kemudian membawanya kabur dari lokasi.

Kapolsek Prabumulih Timur, Kompol Alhadi Ajansyah SH dikonfirmasi belum mengetahui kejadian itu.

“Sudah dicek ke petugas SPK Mapolsek, sejauh ini tidak ada laporan terkait curanmor terjadi pada Jumat pagi, 24 April lalu,” ucapnya, Minggu (26/4/2020).

Dia menerangkan, agar berhati-hati memarkir kendaraan dan tidak sembarangan. Selain itu juga, dilengkapi kunci tambahan untuk menghindari aksi curanmor khususnya di parkiran.

BACA JUGA: Usai Cekcok dengan Istri, Sang Suami Malah Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah

Video seorang pemuda yang tengah berbuat terlarang di kawasan depan ruko Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close