Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perdana, Laporan Kinerja Ketum KNPI Diterbitkan Dalam Buku Secara Terbuka

Kamis, 12 Mei 2022 – 17:08 WIB
Perdana, Laporan Kinerja Ketum KNPI Diterbitkan Dalam Buku Secara Terbuka - JPNN.COM
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, SH berfoto bersama dengan pengurus periode 2019-2022. Foto: KNPI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laporan Kinerja Ketua Umum DPP KNPI untuk pertama kalinya bakal dipublikasikan dalam bentuk buku dan akan dibagikan di arena Kongres XVI KNPI, di Maluku Utara pada 15-22 Mei 2022.

"Kinerja Kepengurusan DPP KNPI periode 2018-2021 yang ditulis media dan didokumentasikan DPP, dirangkum dalam buku ini. Sebagai bagian dari memperkuat budaya literasi," ujar Ketum DPP KNPI Haris Pertama, Rabu (11/5).

Haris membuka akses bagi pemuda dan rakyat Indonesia untuk mengetahui lebih jauh terkait dokumen hasil Kongres XV/2018, yang mengukuhkannya sebagai Ketum KNPI yang sah.

Serta bagaimana solidnya pemuda Indonesia dalam menjalankan amanat organisasi sesuai AD/ART KNPI.

Diketahui, Haris membuat terobosan dengan merubah orientasi perjuangan aktivis KNPI Pusat, dari tren struktural ke kultural dan sosial kerakyatan.

KNPI menurut Haris, hadir lebih dekat dengan realitas kehidupan masyarakat Indonesia.

"Apa yang telah kami lakukan, baik dalam konteks membangun gagasan untuk pemuda dan bangsa, hingga program kerja KNPI untuk rakyat, diulas dalam buku ini. Kami akan bagikan kepada para senior, pimpinan OKP, DPD KNPI, pemerintah dan tokoh pemuda yang hadir maupun yang tidak sempat hadir di acara Kongres XVI," sambung Haris.

Dijelaskan, publik juga berhak memberikan penilaian mana kelompok pemuda yang serius menjalankan organisasi sesuai aturan, memperkuat SDM pemuda dengan melanjutkan konsep rejuvenasi KNPI dan melaksanakan program kerja nyata yang bermanfaat untuk masyarakat.

KNPI menurut Haris Pertama, hadir lebih dekat dengan realitas kehidupan masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close