Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Buruan Merapat!

Kamis, 26 Oktober 2023 – 11:26 WIB
PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Buruan Merapat! - JPNN.COM
PergiKuliner Festival Kekinian hadir selama 12 hari berturut-turut, mulai 18 sampai 29 Oktober 2023 di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Jakarta Barat. Foto: Dokumentasi PergiKuliner

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Para pencinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya siap disuguhkan dengan pengalaman kuliner tak terlupakan melalui PergiKuliner Festival Kekinian!

Acara tersebut berlangsung selama 12 hari berturut-turut, mulai 18 sampai 29 Oktober 2023 di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Jakarta Barat.

CEO PergiKuliner Oswin Liandow menyampaikan PergiKuliner Festival Kekinian merupakan kesempatan bagi para pencinta kuliner untuk menjelajahi aneka rasa terkini yang ditawarkan oleh berbagai tenant yang hadir.

"Acara ini diharapkan dapat memberikan peluang bagi bisnis kuliner untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan ragam kuliner lezat kepada masyarakat luas,” kata Oswin Liandow.

Sebanyak 33 tenant yang hadir, antara lain Asinan & Rujak Juhi Asep, Babitong, Bakso Goreng Bobo, Bakso RR, Bipang 168, Buley Steak, Cilok Djoedes, Dis Is Taichan, DoAr Dimsum, Eat Pempek.

Kemudian ada Es Durian Iko Gantinyo, Es Krim Uncle, HelloScowp, Kantin Disini Aja, Mie Kangkung Belacan 89 Khas Medan, Migumigu Dessert, Nya'Plok, Piggy Ball, Porkmaru, Roti Srikaya dan Bakpao Achin.

Hadir juga Sate Ayam Ponorogo Zahra, Siomay Bintang 188, Sweety Cane, Tahu Gejrot dan Lekker Arjuna, Takoyaki Yosval, Teh dan Jamu Lorosiji, dan Yin La Tio.

Selain menyuguhkan beragam kuliner yang menggugah selera, PergiKuliner Festival Kekinian juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan.

PergiKuliner Festival Kekinian hadir selama 12 hari berturut-turut, mulai 18 sampai 29 Oktober 2023 di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Jakarta Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close