Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, Seru Bareng Keluarga di PergiKuliner Festival Kekinian, Ada Permainannya

Selasa, 24 Mei 2022 – 07:05 WIB
Yuk, Seru Bareng Keluarga di PergiKuliner Festival Kekinian, Ada Permainannya - JPNN.COM
PergiKuliner Festival Kekinian diselenggarakan pada 24–29 Mei 2022 di Mal Artha Gading. Foto: PergiKuliner Festival Kekinian

jpnn.com, JAKARTA - Libur Idulfitri sudah dua minggu berlalu. Namun, suasana kumpul bersama keluarga masih sangat terasa.

Setelah puas menyantap hidangan Lebaran yang bersantan, halalbihalal sambil berburu jajanan hit di PergiKuliner Festival Kekinian yang diselenggarakan pada 24–29 Mei 2022 di Mal Artha Gading bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Pada festival kuliner yang berlangsung selama enam hari ini, kamu dapat bersantai bersama keluarga dengan kehadiran tenant-tenant yang dikurasi sangat baik serta menghadirkan kenikmatan cita rasa lokal hingga internasional.

PergiKuliner juga telah menyiapkan permainan seru yang berbeda setiap hari untuk pengujung festival, khususnya yang datang bersama keluarga.

CEO PergiKuliner Oswin menjelaskan, melalui festival kuliner ini, diharapkan banyak keluarga yang mendapatkan manfaat positif dari tenant dan permainan yang dihadirkan.

"Seperti yang diketahui saat ini, keadaan perlahan sudah kembali normal dan PergiKuliner ingin mengembalikan tradisi quality time makan di luar bersama keluarga” ungkap Oswin.

Tidak lupa, ciri khas dari setiap acara yang diadakan PergiKuliner adalah free tester di semua tenant PergiKuliner Festival Kekinian.

Selain itu, free voucher setiap pembelian minimal Rp 50 ribu dan free food yang diberikan setiap hari dengan ketik kata kunci Kumpulkeluarga.

PergiKuliner menyiapkan hidangan para tenant dan permainan seru yang berbeda setiap hari untuk pengujung festival yang datang bersama keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close