Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PergiKuliner Pop Up Festival & Treasure Hunt, Diwarnai Nuansa Keceriaan dan Kejutan

Kamis, 05 Oktober 2023 – 05:49 WIB
PergiKuliner Pop Up Festival & Treasure Hunt, Diwarnai Nuansa Keceriaan dan Kejutan - JPNN.COM
PergiKuliner Pop Up Festival & Treasure Hunt XVIII yang berlangsung di Chillax Sudirman, Commune Space sejak 28 September-1 Oktober 2023 diwarnai nuansa keceriaan dan kejutan. Foto: Dokumentasi PergiKuliner

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PergiKuliner menggelar Pop Up Festival dengan tema 'September Ceria' yang akan berlangsung di Chillax Sudirman, Commune Space, Jakarta Selatan, sejak 28 September hingga 1 Oktober 2023.

Di acara tersebut berbagai kuliner dan brand produk hadir untuk mewarnai nuansa keceriaan di akhir September.

CEO PergiKuliner Oswin Liandow mengungkapkan Pop Up Festival yang diadakan PergiKuliner hadir untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung.

"Pengunjung tidak hanya akan disuguhkan dengan beragam kuliner lezat, tetapi juga multiproduk yang menarik untuk dijelajah,” kata Oswin Liandow.

Sebanyak 70 tenant yang terdiri dari 40 tenant FnB dan 30 tenant multiproduk hadir di Pop Up Festival.

Pada kesempatan dan lokasi yang sama juga digelar Treasure Hunt XVII, di mana ada berbagai tenant preloved dari beberapa influencer yang hadir.

Treasure Hunt ini berlangsung mulai dari 30 September – 1 Oktober 2023 pada pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Beberapa influencer yang hadir, antara lain Gabriella Larasati, Sheiren Margaretha, Ferra Agustina, Mikhael Tafta, Zasqia Putri Damayanti, Lisda Marcella, Rebecca Suwignyo, Lili Indrawati, dan Brenda Pantja.

PergiKuliner Pop Up Festival & Treasure Hunt XVIII yang berlangsung di Chillax Sudirman, Commune Space, diwarnai nuansa keceriaan dan kejutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close