Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan Firli Bahuri pada 4 Pejabat KPK yang Baru Dilantik

Rabu, 15 April 2020 – 00:02 WIB
Peringatan Firli Bahuri pada 4 Pejabat KPK yang Baru Dilantik - JPNN.COM
Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melantik empat pejabat, yaitu Deputi Penindakan, Deputi Informasi dan Data, Direktur Penyelidikan, dan Kepala Biro Hukum.

Para pejabat yang dilantik tersebut adalah Karyoto sebagai Deputi Penindakan, Mochamad Hadiyana sebagai Deputi Informasi dan Data, Endar Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan, dan Ahmad Burhanudin sebagai Kepala Biro Hukum KPK.

 

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua KPK Fili Bahuri di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

"Kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat memberi karya kepada bangsa dan negara dalam mencegah dan memberantas korupsi" kata Firli dalam sambutannya.

Firli menyampaikan bahwa KPK dan Dewan Pengawas KPK akan melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat yang baru dilantik ini.

"Seluruh kinerja bagi pejabat yang baru dilantik ini akan dievaluasi secara periodik, mulai dari evaluasi per triwulan hingga evaluasi tahunan. Evaluasi juga akan dilakukan oleh Dewan Pengawas KPK sesuai ketentuan Undang-undang KPK," jata Firli.

Dia mengatakan KPK melalui fungsinya melakukan pemberantasan korupsi seirama dengan amanah alinea keempat Pembukaan UUD RI Tahun 1945 yakni melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Ketua KPK Fili Bahuri menyampaikan lembaga antikorupsi itu dan Dewan Pengawas akan melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat yang baru dilantik ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close