Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati 4 Tahun AKHLAK BUMN, IDSurvey Gelar Townhall Meeting

Kamis, 01 Agustus 2024 – 13:52 WIB
Peringati 4 Tahun AKHLAK BUMN, IDSurvey Gelar Townhall Meeting - JPNN.COM
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei menggelar TownHall meeting bersama seluruh entitas, PT BKI, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia, serta cucu perusahaan dalam memperingati 4 Tahun AKHLAK sebagai Core Values SDM Grup BUMN, dengan tema "AKHLAK sebagai Fondasi BUMN untuk Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan dan Pelayanan yang Semakin Baik".

Acara digelar secara zoom meeting serta streaming YouTube pada Senin, (29/7).

Dalam empat tahun terakhir Kementerian BUMN telah menanamkan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) pada budaya perusahaan IDSurvey.

Acara ini diadakan untuk memperkuat kembali pentingnya mendorong pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh BUMN.

IDSurvey telah berhasil menerapkan tata nilai AKHLAK dalam lingkungan perusahaan. Pada tahun ini, menunjukkan IDSurvey mendapatkan tingkat penerimaan pegawai yang tinggi.

Bersama-sama mengokohkan nilai-nilai AKHLAK sebagai fondasi yang kuat untuk mencapai visi dan misi BUMN yang lebih baik dan berdaya saing tinggi dalam rencana jangka panjang IDSurvey menjadi Global Top 20 TIC company.

“Kedepannya IDSurvey akan mengelola bisnis yang lebih besar dan kompleks, sesuai rencana jangka panjang 2025-2029, di mana IDSurvey memiliki strategi strengthen, expand, build excellence. Dengan penerapan perilaku sesuai AKHLAK serta visi One Family One purpose harapannya akan menjadikan kita semakin kukuh dan mampu mengatasi segala macam tantangan untuk mencapai tujuan bersama," kata Direktur Utama IDSurvey/PT Biro Klasifikasi Indonesia Arisudono Soerono.

Dengan pencapaian yang telah diraih IDSurvey, diharapkan seluruh pegawai IDSurvey dapat konsisten dalam menerapkan perilaku sesuai AKHLAK.

IDSurvey telah berhasil menerapkan tata nilai AKHLAK dalam lingkungan perusahaan. Pada tahun ini, menunjukkan IDSurvey mendapatkan tingkat penerimaan pegawai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA