Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HANI 2020, Bea Cukai Ngurah Rai dan Polda Bali Gelar Seminar Online

Selasa, 30 Juni 2020 – 21:07 WIB
Peringati HANI 2020, Bea Cukai Ngurah Rai dan Polda Bali Gelar Seminar Online - JPNN.COM
Seminar online peringatan Hari Antinarkoba Internasional (HANI). Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, DENPASAR - Bea Cukai Ngurah Rai memperingati Hari Antinarkoba Internasional (HANI) di masa pandemi COVID-19 dengan mempersembahkan seminar online mahasiswa.

Seminar yang mengusung tema 'Upaya pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika' itu disiarkan langsung dari Kantor Bea Cukai Ngurah Rai.

Sebanyak lebih dari lima ratus mahasiswa se-provinsi Bali antusias mengikuti seminar yang dibwakan oleh Dwi Vera.

“Target kami, acara ini bisa dikuti setidaknya oleh lima ratus orang mahasiswa. Oleh karenanya saya sangat mengapresiasi teman-teman mahasiswa seprovinsi Bali yang secara suka rela meluangkan waktunya mengikuti seminar daring ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional," ujar Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Himawan Indarjono.

"Semangat teman-teman patut dibanggakan, peserta yang hadir melebihi target yang kami canangkan. Menandakan bahwa mahasiswa Bali masih memiliki semangat yang tinggi meski berada di tengah kondisi pandemi COVID-19,” lanjutnya.

Di acara yang dibuka oleh Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga Bea Cukai Syarif Hidayat ini, membahas berbagai upaya Bea Cukai Ngurah Rai dan Polda Bali dalam memberantas peredaran narkotika di Bali, dengan narasumber Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai dan Kabag Pembinaan Operasi Direktorat Reserse Polda Bali, yakni AKBP Drs. Gede Sujana.

“Dengan kegiatan ini, kami selaku aparatur negara yang bertugas sebagai community protector berkesempatan memaparkan informasi terkait tindakan pemberantasan narkotika di Indonesia, Bali khususnya, sehingga dampak negatif dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika untuk mahasiswa dapat kita ketahui dan sadari bersama,” jelas Himawan.

Acara diselingi oleh kuis berhadiah menarik dan ditutup oleh penampilan live dari Vagabond yang melantunkan lagu-lagu hits Indonesia.

Bea Cukai Ngurah Rai memperingati Hari Antinarkoba Internasional (HANI) di masa pandemi COVID-19 dengan mempersembahkan seminar online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close