Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Harpelnas, Presdir Comforta Bagikan Bantal Gratis

Minggu, 04 September 2022 – 15:00 WIB
Peringati Harpelnas, Presdir Comforta Bagikan Bantal Gratis - JPNN.COM
Comforta memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan 100 bantal gratis untuk konsumen yang hadir di pameran Comforta di Lippo Mall Puri Jakarta Barat. Foto dok Comforta

jpnn.com, JAKARTA - Comforta memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan 100 bantal gratis untuk konsumen yang hadir di pameran Comforta di Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

President Director Comforta, Jeffri Massie turun tangan langsung membagikan bantal gratis dan melayani customer yang ingin membeli kasur Comforta pada hari tersebut.

"Kegiatan hari pelanggan nasional yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Comforta selama ini," ujar Jeffri Massie.

Kepercayaan masyarakat dibuktikan dengan beberapa awards yang diraih Comforta.

Selain itu, Comforta juga baru saja memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-39.

Comforta telah memenangkan TOP BRAND AWARD paling bergengsi selama delapan tahun berturut-turut sejak 2015 hingga 2022.

NielsenIQ (A.C. Nielsen survey) pada 2021 menobatkan Comforta sebagai pemenang SUPERBRAND 2021 dalam kategori merek tempat tidur di Indonesia.

Comforta menawarkan kasur berkualitas tinggi yang memiliki desain cantik dengan harga bersaing untuk segmen masyarakat luas.

Kegiatan hari pelanggan nasional yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Comforta selama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close