Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perintahkan Ganjar-Mahfud untuk Sikat Korupsi!

Selasa, 12 Desember 2023 – 21:35 WIB
Perintahkan Ganjar-Mahfud untuk Sikat Korupsi! - JPNN.COM
Capres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo saat debat capres di KPU, Selasa (12/12) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Capres bernomor 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menegaskan komitmennya pada demokrasi dan pemberantasan korupsi.

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud MD itu mengaku siap diperintah oleh rakyat untuk mengganyang koruptor.

Ganjar menyampaikan itu saat memaparkan visi dan misinya pada Debat Capres Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam.

Menurut Ganjar, semua pihak semestinya menjaga demokrasi dan demokratisasi. Namun, belakangan justru ada tindakan kepada pihak-pihak yang bersuara kritis.

"Saya mendengar ketika demokratisasi mesti berjalan dan mesti kita jaga bersama, ada Ibu Sinta (aktivis di Batu, Jawa Timur) ketika menyampaikan pendapat harus berurusan dengan aparat keamanan. Ada Melki (Melki Sedek Huang) ketua BEM yang ibunya harus diperiksa," ujar Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2013-2018 dan 2018-2023 itu menegaskan tindakan kepada pihak-pihak yang bersuara kritis harus dihentikan.

“Yang seperti ini harus usai,” katanya.

Lebih lanjut Ganjar mengatakan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik harus ada pemerintah yang bersih dari korupsi.

Ganjar Pranowo - Mahfud MD memohon dukungan rakyat untuk memberantas korupsi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close