Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjuangan Richard Eliezer Sangat Berat, Diharapkan Tetap Menjadi Anggota Brimob

Kamis, 16 Februari 2023 – 00:34 WIB
Perjuangan Richard Eliezer Sangat Berat, Diharapkan Tetap Menjadi Anggota Brimob - JPNN.COM
(kiri-kanan) Ibunda Richard Eliezer, Rieneke Pudihang didampingi pengacara Ronny Thalapessy dan suaminya Junus Lumiu memberikan keterangan pers kepada media usai sidang putusan Bharada Richard Eliezer di salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ibunda Richard Elizer, Rieneke Pudihang berharap putranya tetap menjadi anggota Polri setelah nanti selesai menjalani masa hukuman di penjara.

Rieneke menyebut menjadi polisi, khususnya di Korps Brimob, merupakan cita-cita sang anak sejak dulu.

“Kalau harapan menjadi anggota Polri, anggota Brimob,” kata Rieneke saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Menurut Rieneke, anaknya telah melalui perjuangan yang sangat berat untuk mewujudkan cita-citanya menjadi anggota Brimob Polri.

Selain itu, Richard juga harus berjuang dalam persidangan kasus pembunuhan berencana yang dialami seniornya sendiri, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Selama menjalani proses pemeriksaan hingga persidangan, kata Rieneke, putranya tidak sedikit pun berniat untuk berhenti menjadi polisi.

“Jadi, kalau bicara tentang keinginannya untuk melanjutkan sebagai seorang anggota Polri atau Brimob, sudah pasti itu memang keinginannya yang sudah sangat luar biasa,” kata Rieneke.

“Dia (Richard) tidak pernah ada kata-kata bahwa dia akan berhenti menjadi polisi, enggak. Tetap dia bersemangat untuk melanjutkan cita-citanya,” sambung Rieneke.

Rieneke Pudihang selaku ibunda Richard Eliezer menyebut perjuangan anaknya untuk bisa menjadi anggota Brimob sangat berat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close