Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkembangan Penyelidikan Tewasnya Ibu dan Anak di Depok

Jumat, 29 September 2023 – 21:24 WIB
Perkembangan Penyelidikan Tewasnya Ibu dan Anak di Depok - JPNN.COM
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat menjawab pers di Jakarta, Jumat (29/9/2023). ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan penyelidikan kasus tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anak DAW (38) di Depok, Jawa Barat.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih menunggu hasil Laboratorium patologi.

"Tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya untuk lihat update (pengkinian) apa sebab pasti dari kematian itu," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat.

Hengki menjelaskan pihaknya juga telah selesai menganalisis dari laboratorium (lab) forensik dan hasilnya sudah dilaporkan, kemudian dari psikologi forensik Jumat ini juga memaparkan secara lengkap.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat juga mengaku bakal menyampaikan hasil temuan polisi secara komprehensif dan meminta publik menunggu.

"Oleh karena itu rekan-rekan mohon bersabar, nanti untuk Cinere kami akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik lab forensik, psikologi forensik," jelasnya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa ibu berinisial GAH (65) dan DAW (38) yang ditemukan meninggal dunia pada salah satu rumah, di perumahan, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9), tidak berkomunikasi dengan keluarga inti sejak 2011.

"Ternyata keluarga ini cukup tertutup, kemudian dengan keluarga inti ini terakhir bertemu 2011, adik dan sebagainya," kata Hengki saat konferensi pers, Senin (11/9).

Perkembangan penyelidikan kasus tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anak DAW (38) di Depok, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close