Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Kombes Yusri Tegas, Manajemen Kafe Holywings Siap-siap Saja

Senin, 06 September 2021 – 19:23 WIB
Pernyataan Kombes Yusri Tegas, Manajemen Kafe Holywings Siap-siap Saja - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus keluarkan kalimat tegas terkait pelanggaran prokes Covid-19 dan kerumunan di Kafe Holywings.. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya (PMJ) memastikan tidak tebang pilih dalam menindak kafe dan restoran yang melanggar protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di DKI Jakarta.

Hal tersebut ditegaskan Kabid Humas PMJ Kombes Yusri Yunus pascapelanggaran jam operasional di Kafe Holywings Epicentrum kawasan Kuningan dan pelanggaran protokol kesehatan berupa kerumunan di Holywings Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/9).

Kombes Yusri menyatakan penyidik bakal menjadwalkan pemeriksaan terhadap manajemen kafe tersebut.

"Intinya tekankan lagi bahwa (polisi) tidak akan tebang pilih. Bukan cuma ini saja, siapa pun yang melanggar prokes di masa PPKM level tiga akan kami proses semua," kata Yusri di Markas PMJ, Senin (6/9).

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menegaskan mengusut dugaan pelanggaran prokes terhadap kedua kafe Holywings dilakukan berdasarkan UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit.

"Kami akan lakukan pemeriksaan semua yang tersangkut di sini secara maraton sesuai UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular," tutur Kombes Yusri.

Tim PMJ sebelumnya merazia kafe Holywings Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/9) malam.

Polisi menemukan pelanggaran jam operasional di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta.

Kombes Yusri Yunus keluarkan kalimat tegas terkait kerumunan di Kafe Holywings, serta pelanggaran prokes Covid-19 lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close