Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Sebut Ndasmu Etik, Dasco: Video Dipotong-potong, Masyarakat Sudah Cerdas

Minggu, 17 Desember 2023 – 23:20 WIB
Prabowo Sebut Ndasmu Etik, Dasco: Video Dipotong-potong, Masyarakat Sudah Cerdas - JPNN.COM
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara terkait pernyataan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang videonya viral di media sosial.

Menurut Dasco, masyarakat sudah cerdas dan tidak terpengaruh tentang pernyataan 'Ndasmu Etik' seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra dalam video viral tersebut.

“Saya pikir, masyarakat kita sudah cerdas ya untuk tidak terpengaruh tentang apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo dalam video yang dipotong-potong tersebut yang tentunya menjadi multitafsir,” ujar Dasco.

Penyebabnya, pernyataan Prabowo Subianto itu disampaikan dalam acara internal partai.

Yang mana, kalau dalam acara internal partai yang tertutup dan Pak Prabowo biasa menjadikannya seperti acara keluarga, jadi suasananya sangat cair dan kekeluargaan.

Untuk itu, kata Dasco, tidak elok apabila pernyataan Prabowo yang tidak utuh tersebut disebar-luaskan secara massif dengan narasi yang menyudutkan.

“Kita semua tentu berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan baik, damai dan sejuk. Karena Persatuan Bangsa adalah yang utama,” ujarnya.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara terkait pernyataan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang videonya viral di media sosial.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close