Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persaingan Makin Ketat, Pelaku Bisnis Kuliner Dituntut Konsisten  

Senin, 22 Juli 2024 – 15:43 WIB
Persaingan Makin Ketat, Pelaku Bisnis Kuliner Dituntut Konsisten   - JPNN.COM
Persaingan yang makin ketat menuntut pelaku bisnis kuliner konsisten. Foto dok. Upfield

jpnn.com, JAKARTA - Membaiknya daya beli masyarakat dinilai menjadi kabar baik bagi pelaku industri makanan dan minuman.

Meski ada persaingan yang makin kompetitif dan perubahan tren kuliner di masyarakat menjadi tantangan.

"Hal itu harus direspons cepat oleh pelaku bisnis di industri ini," kata Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia Ade Savitri, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/7).

Produsen BlueBand itu pun mengajak semua pelaku bisnis kuliner untuk hadir dan mengunjungi stannya pada pameran B2B terbesar Food & Hospitality Indonesia (FHI) di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada 23-26 Juli 2024 mendatang.

"Kami memberikan inspirasi serta dukungan di stan, mulai dari demo produk, tasting, sampling hingga demo masak (baking demo)," kata dia.

Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo spesial serta hadiah menarik yang disediakan khusus untuk mendukung pengembangan bisnis.

Baik bagi para pelaku bisnis baru memulai bisnis ataupun yang sedang mengembangkan bisnis.

"Kami tidak hanya menyediakan bahan baku berkualitas, tapi juga membantu para pebisnis mengembangkan usahanya dalam bentuk edukasi, tren menu baru, dan upaya berbisnis yang baik,” terangnya.

Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia Ade Savitri memberikan tip agar pelaku bisnis kuliner bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang makin ketat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA