Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Makin Pede Jamu PSIM

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:31 WIB
Persebaya Makin Pede Jamu PSIM - JPNN.COM
SURABAYA - Jelang menjamu PSIM Jogjakarta Senin nanti (16/2) di Gelora 10 Nopember, Persebaya sangat percaya diri (pede). Pelatih Persebaya Arcan Iurie optimistis timnya mampu tampil maksimal. Optimisme tersebut tak lepas dari atmosfer persaingan antarpemain yang ketat. ''Jika dulu Jairon yang tidak main maksimal bisa tenang, sekarang dia akan dibayangi oleh (Batoum) Roger,'' kata Iurie setelah latihan rutin di Gelora 10 Nopember kemarin (13/2).

Iurie mengatakan, ketatnya persaingan antarpemain akan berdampak baik pada tim. Menghadapi PSIM nanti, mantan pelatih Persik Kediri itu enggan menyebut nama-nama pemain yang akan mengisi line-up. Sebab, dia tak mau tim lawan mengetahui peta kekuatan Persebaya.

"Yang pasti, saya akan menurunkan para pemain yang siap secara mental dan fisik," ujarnya. Karena itu, sampai saat ini belum ada jaminan bahwa Purwanto dipastikan turun dalam laga tersebut.

Soal Purwanto, Iurie mengatakan bahwa pemain kelahiran Lampung itu bisa menjalani latihan secara normal setelah bertabrakan dengan Bobby Satria dalam latihan game pada 11 Februari lalu. ''Dia tampak normal dan berlatih maksimal,'' ujar dia.

SURABAYA - Jelang menjamu PSIM Jogjakarta Senin nanti (16/2) di Gelora 10 Nopember, Persebaya sangat percaya diri (pede). Pelatih Persebaya Arcan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA