Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perseru BLFC vs Semen Padang: Kabau Sirah Menanti Sentuhan Almeida

Jumat, 04 Oktober 2019 – 22:39 WIB
Perseru BLFC vs Semen Padang: Kabau Sirah Menanti Sentuhan Almeida - JPNN.COM
Para suporter Semen Padang mendukung tim pujaannya. Foto: IG Spartacks_spfc

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Semen Padang akan melakoni laga tandang ke markas Perseru-Badak Lampung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandarlampung, Sabtu (5/10).

Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida menginginkan pemainnya bermain dengan motivasi tinggi saat menghadapi tuan rumah.

Pasalnya, tuan rumah saat ini sedang berada pada tren positif lantaran tidak terkalahkan dalam 6 laga terakhir di Liga 1 2019.

"Kami ingin melupakan pertandingan di putaran pertama melawan mereka. Kami juga sudah melakukan persiapan serta mengembangkan strategi agar dapat poin berapa pun di sini," tegas Eduardo Almeida, saat memberikan keterangannya.

Menurut dia, apabila pemain Semen Padang ingin memenangkan pertandingan ataupun mendapatkan poin pada pertandingan besok mereka harus memiliki motivasi tinggi pada diri mereka sendiri.

Ia pun mengatakan bahwa sudah melihat beberapa pertandingan lawannya dan telah mempelajari strategi mereka untuk mencari kelemahannya.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain baik dan mendapatkan hasil yang bagus sehingga kami punya keyakinan dapat mencuri poin di sini," jelasnya.

Eduardo pun menegaskan meskipun datang ke Lampung tidak dengan kekuatan penuh namun masih meyakini akan menyulitkan Badak Lampung.

Semen Padang akan melakoni laga tandang ke markas Perseru-Badak Lampung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandarlampung, Sabtu (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close