Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persistri Gelar Bazar Sembako Murah Bareng Sukarelawan Sandiaga

Selasa, 17 Oktober 2023 – 13:16 WIB
Persistri Gelar Bazar Sembako Murah Bareng Sukarelawan Sandiaga - JPNN.COM
Bazar sembako murah yang diadakan Sukarelawan Sandiaga Uno dan Persistri di Ciamis. Dok: UMKM Sahabat Sandi.

jpnn.com, CIAMIS - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi Uno Ciamis kembali mengadakan program bazar sembako murah bersama dengan Persatuan Islam Istri (Persistri) di Kabupaten Ciamis.

Acara itu juga diwarnai oleh dukungan meriah terhadap Sandiaga Uno agar menjadi calon wakil presiden dalam Pilres 2024

Maryam Shofiah selaku Ketua PD Persatuan Islam Istri (Persistri) Kabupaten Ciamis menyambut bazar sembako murah dengan antusias karena dipercaya sangat membantu.

Selain itu, mereka juga tak kalah bersemangat memberikan doa dan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno serta menyoroti pentingnya peran Menparekraf itu dalam membantu masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan Bapak Sandi Uno menjadi cawapres bisa terkabul. Kami sangat sangat mendukung karena beliau dekat dengan kami, dengan UMKM, dari dulu juga kami sudah mendukung, apalagi Persistri kami mendukung," kata Maryam dalam siaran persnya, Selasa (17/10).

"Kami memberikan doa supaya apa yang dicita-citakan oleh Pak Sandi bisa terkabul, insyaallah doa kami yang terbaik buat Pak Sandi," kata Maryam.

Tidak hanya itu, Juju Julaeha, seorang pembeli sembako murah, tak kenal lelah memberikan dukungannya untuk Sandiaga Uno sebagai cawapres. Juju melihat Sandiaga memiliki religiositas di bidang keagamaan dan memiliki catatan prestasi yang baik dalam hal agama.

"Pak Sandi sangat cocok menjadi cawapres karena di bidang keagamaannya sangat bagus. Saya sangat setuju Pak Sandi menjadi cawapres, kami mendukung dengan doa, kami mengajak kepada keluarga terdekat ataupun terjauh untuk memilih Bapak Sandiaga," kata Juju.

Sukarelawan Sandiaga Uno mengadakan bazar sembako murah bersama dengan Persistri di Kabupaten Ciamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close