Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel KRI Sultan Nuku-373 Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Pesisir

Selasa, 16 Juni 2020 – 01:45 WIB
Personel KRI Sultan Nuku-373 Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Pesisir - JPNN.COM
Personel KRI Sultan Nuku-373 menggelar bakti sosial bagi masyarakat pesisir di Pelabuhan Leok, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada Minggu (14/6). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, PALU - Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh wilayah Indonesia, menimbulkan dampak bagi perekonomian masyarakat.

Peduli akan kondisi ini, KRI Sultan Nuku-373 dari jajaran Satuan kapal Eskorta Koarmada II yang sedang melaksanakan Operasi Keris Sakti 20, di bawah komando Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) menggelar bakti sosial bagi masyarakat pesisir di Pelabuhan Leok, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada Minggu (14/6).

Dalam acara yang dihadiri Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada II Laksma TNI Rahmad Jayadi tersebut, KRI Sultan Nuku bekerja sama dengan Lanal Tolitoli menyalurkan paket bantuan sembako berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, dan makanan ringan diserahkan kepada warga pesisir dengan cara door to door.

“Bakti sosial ini merupakan tindak lanjut dari penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dalam penanganan dampak wabah Covid-19. Agar jajaran Koarmada II turut serta membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 terhadap masyarakat,” ujar Aria, begitu komandan KRI Sultan Nuku ini disapa.

Aria berharap bantuan tersebut mampu meringankan beban ekonomi yang dialami masyarakat di Pelabuhan Leok dan sekitarnya,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara ini Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono didampingi Komandan KRI Sultan Nuku Letkol Laut (P) Aria Candrayuda M. Arifin.(fri/jpnn)

KRI Sultan Nuku bekerja sama dengan Lanal Tolitoli menyalurkan paket bantuan sembako berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, dan makanan ringan diserahkan kepada warga pesisir dengan cara door to door.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close