Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruri Digital Security Mendukung NU dalam Transformasi Dokumen Digital

Selasa, 20 Agustus 2024 – 21:30 WIB
Peruri Digital Security Mendukung NU dalam Transformasi Dokumen Digital - JPNN.COM
Sebagai bagian dari perjalanan transformatif ini, NU telah bermitra dengan PT Peruri Digital Security, sebuah perusahaan teknologi dan keamanan digital terkemuka di Indonesia. Foto dok Peruri Digital Security

jpnn.com, JAKARTA - Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan inisiatif dokumen digital melalui aplikasi DIGDAYA Persuratan NU pada 1 Agustus 2024.

Inisiatif ini menandai langkah penting dalam memodernisasi proses dokumentasi tradisional di NU.

Sebagai bagian dari perjalanan transformatif ini, NU telah bermitra dengan PT Peruri Digital Security, sebuah perusahaan teknologi dan keamanan digital terkemuka di Indonesia.

Sebagai mitra strategis, PT Peruri Digital Security memberikan solusi Sign IT digital canggih dan dukungan kepada NU untuk memastikan kelancaran transisi ke praktik dokumentasi digital.

Direktur Bisnis ICT PT Peruri Digital Security, Agus F Abdillah mendukung NU dalam upaya digitalisasi.

"Kami bangga berkolaborasi dengan NU dalam perjalanan transformasi digital mereka. Dengan memanfaatkan teknologi digital terkini dan solusi yang aman, kami bertujuan untuk meningkatkan proses manajemen dokumen NU dan memfasilitasi akses mudah ke informasi penting dalam lingkungan digital yang aman," ujarnya.

KH Amin Said Husni Ketua Tim Pengarah Transformasi Digital NU mengatakan transformasi digital dokumen NU adalah langkah inovatif awal yang membuka pintu untuk kemajuan ke depan dalam pengelolaan informasi Kolaborasi dengan PT Peruri Digital Security akan memperkuat langkah-langkah kami menuju era dokumentasi digital yang efisien dan aman.

Kehadiran NU dalam menerima transformasi dokumen digital sejalan dengan visi organisasi untuk beradaptasi dengan kemajuan modern sambil melestarikan warisan dan nilai-nilainya yang kaya.

Sebagai mitra strategis, PT Peruri Digital Security memberikan solusi Sign IT digital canggih dan dukungan kepada NU untuk memastikan kelancaran transisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA