Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perusahaan 17 Juta Dollar Berdiri Di Batam

Selasa, 04 September 2012 – 14:40 WIB
Perusahaan 17 Juta Dollar Berdiri Di Batam - JPNN.COM
BATAM--PT Austin Engineering Indonesia (AEI), PMA yang bergerak dalam bidang pembuatan body dump truk secara resmi diluncurkan di Kabil,Batam Selasa (3/9).Dengan investasi sebesar 17 Juta dolar Amerika perusahaan pendukung pertambangan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan transportasi pertambangan di Indonesia.

Perusahaan PT AEI yang ada di Batam ini merupakan cabang dari perusahaan di Australia. Selain di Batam, sebelumnya perusahaan ini juga sudah beroperasi di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Chile, dan Australia.

Paul Clark, Presiden Director PT Austin Engineering Indonesia mengaku sangat senang bisa kembangkan bisnis hingga ke Batam."Kami sangat senang bisa beroperasi di Batam. Kami berharap bisa membantu pertumbuhan perekonomian di Batam termasuk mengurangi angka pengangguran di Batam," katanya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Provinsi Kepri yang mendukung percepatan pengoperasian perusahaan tersebut.

BATAM--PT Austin Engineering Indonesia (AEI), PMA yang bergerak dalam bidang pembuatan body dump truk secara resmi diluncurkan di Kabil,Batam Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA