Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Anggota Wantimpres Sidarto Saat Bertemu Irjen Fadil Imran

Jumat, 27 November 2020 – 21:37 WIB
Pesan Anggota Wantimpres Sidarto Saat Bertemu Irjen Fadil Imran - JPNN.COM
Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto bersama Ketum Relawan Jokowi HM Darmizal MS serta Tenaga Ahli Utama KSP Donny Gahral bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, di kantornya, Rabu (25/11/2020). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres Sidarto Danusubroto, Putri Kuwisnuwardhani bersama Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJO) HM Darmizal MS serta Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral mengunjungi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad M. Fadil Imran, di kantornya, Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya Fadil Imran didampingi Kabid Humas Kombes Yusri Yunus, para Kapolres dan Direskrimum.

Saat pertemuan, Kapolda menyampaikan terima kasih karena mendapat kehormatan dikunjungi oleh anggota Wantimpres dan relawan Jokowi yang dipimpin mantan Ketua MPR RI, Sidarto Danusubroto.

“Penugasan saya oleh Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya akan saya jalankan dengan profesional sesuai semangat Tri Brata. Saya dan jajaran akan bertindak tegas tanpa pandang bulu dalam melakukan penegakan hukum demi terciptanya rasa aman bagi masyarakat Jakarta,” ujar Fadil Imran.

Sebelum menjadi Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran, pernah bertugas di Jakarta sebagai Kapolsek Cengkareng pada tahun 1998. Pada tahun 2000, dia menjabat sebagai Kapolsek Tanah Abang. Selanjutnya menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan Kapolres Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Sidarto Danusubroto yang menjadi pimpinan rombongan, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Irjen Fadil Imran sebagai Kapolda Metro Jaya pada

“Bertugas sebagai Kapolda Metro Jaya, adalah menjalani pekerjaan yang ekstra keras dan kompleks. Selain penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat juga harus melakukan penertiban kepada organisasi yang abai dengan protokol kesehatan,” kata Sidarto Danusubroto.

Sidarto juga menyoroti peristiwa berkumpulnya massa dalam jumlah besar di berbagai tempat. Seperti saat penjeputan Rizieq Shihab oleh anggota FPI di Bandara Soekarno Hatta, kemudian kerumunan yang berkumpul di Tebet, Mega Mendung Bogor dan pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan.

Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto bersama Putri Kuwisnuwardhani, Ketua Umum Rejo HM Darmizal MS serta Tenaga Ahli Utama KSP Donny Gahral bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close