Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pesan Wishnu Dewanto Saat Melantik Pengurus MCMI Kepulauan Riau

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 12:11 WIB
Pesan Wishnu Dewanto Saat Melantik Pengurus MCMI Kepulauan Riau - JPNN.COM
Ketua Umum PB Masyarakat Cinta Masjid Indoenesia (MCMI) Wishnu Dewanto melantik kepengurusan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kepulauan Riau di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (24/10/2020). Foto: Humas MCMI

jpnn.com, BINTAN - Ketua Umum PB Masyarakat Cinta Masjid Indoenesia (MCMI) Wishnu Dewanto melantik kepengurusan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kepulauan Riau di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (24/10/2020) pagi. MCMI Kepulauan Riau dipimpin Andy Sulistio Susanto.

Pelantikan yang dihadiri Ketua Dewan Penasihat MCMI Kepulauan Riau, Adil tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Wishnu Dewanto berpesan supaya MCMI Kepulauan Riau mampu menyebarkan dan menegakkan ajaran Islam yang baik dan damai. MCMI memiliki satu tujuan, yaitu memperjuangkan agama tauhid, yaitu agama Islam.

Menurutnya, Islam merupakan agama penyempurna dari agama sebelumnya yang dibawa oleh Rasul-Rasul sebelumnya. Kehadiran Islam menjadi penyelamat bagi umat manusia, dimana Islam menghargai hak-hak manusia dalam kehidupan juga mengatur kehidupan manusia secara komprehensif.

Pesan Wishnu Dewanto Saat Melantik Pengurus MCMI Kepulauan Riau

Pertumbuhan dakwah untuk membangun generasi yang robbani. Kekayaan dari keragaman yang ada di Indonesia menjadi indikator Indonesia akan menjadi awal kebangkitan peradaban Islam selanjutnya.

“Diharapkan para pengurus dapat memakmurkan dan menyatukan seluruh potensi umat Islam di seluruh masjid yang ada di Kepulauan Riau dan membangun semangat Islam yang menjadi Rahmat bagi alam semesta serta setia menjaga NKRI," katanya seperti dilansir dalam siaran pers Humas MCMI.

Sementara itu, Dewan Penasihat MCMI, Budi Karya Sumadi melalui video conference itu berpesan agar pengurus MCMI Kepulauan Riau yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas sesuai visi dan misi organisasi MCMI yang menempatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan. Terlebih, penuh cinta dalam perilaku secara pribadi maupun dalam bermasyarakat dan bernegara.

loading...