Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Phum Viphurit hingga Tulus Bikin Heboh Pensi Sky Avenue 2019

Jumat, 06 September 2019 – 13:05 WIB
Phum Viphurit hingga Tulus Bikin Heboh Pensi Sky Avenue 2019 - JPNN.COM
Phum Viphurit. Foto: dok. Sky Avenue 2019

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit turut memeriahkan pentas seni tahunan Sky Avenue yang digelar SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan.

Dia cukup terkejut melihat antusias penonton yang hadir dalam acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus lalu.

“Saya tak menyangka, acara ini dikerjakan oleh anak-anak SMA. Keren sekali, panggungnya tak jauh beda dengan pentas musik profesional,” kata Phum dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Rich Brian Akan Hibur Penggemar di Indonesia

Pelantun Lover Boy itu memang bukan pertama kali tampil di Indonesia. Sebelumnya, dia pernah tampil di ajang Soundrenaline 2018 di Pulau Dewata, Bali.

Pujian Phum Virphuit pun ditanggapi positif oleh Head of Sky Avenue 2019 Setasena Randata. Dia tak menampik bahwa awalnya banyak yang meragukan event tersebut mendapat dukungan dari pihak luar.

BACA JUGA: Wagub DKI Belum Ada, Iwan Fals: Untung Saya Tinggal di Depok

Pasalnya, event tersebut mengundang sederetan musisi papan atas. Sebut saja Phum Virphurit, Tulus, Naif, Diskoria, Kunto Aji, Rahmania Astiri, dan The Overtunes.

Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit turut memeriahkan pentas seni tahunan Sky Avenue yang digelar SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close