Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pileg, Walikota Wajib Netral

Kamis, 02 Mei 2013 – 05:05 WIB
Pileg, Walikota Wajib Netral - JPNN.COM
MUNCULNYA dua figur birokrat untuk yang akan duduk sebagai walikota diharapkan kalangan politisi Kebon Sirih agar bisa bersikap netral dalam Pemilu 2014. Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta telah menyetujui dua figur yang akan diangkat oleh Gubernur Joko Widodo (Jokowi).

Keduanya yakni Wakil Walikota Jakarta Pusat Fatahillah untuk mengisi kekosongan kursi jabatan walikota Jakarta Barat, dan Wakil Walikota Jakarta Selatan Syamsudin Noor untuk duduk sebagai walikota Jakarta Selatan.

Ketua Komisi A (bidang pemerintahan dan aparatur) DPRD DKI Jakarta Ida Mahmuda menyatakan, kedua figur dimaksud merupakan birokrat yang memiliki kualitas mumpuni mengemban jabatan di wilayah masing-masing. Bahkan keduanya, sambung Ida, memahami kedua wilayah itu.

“Makanya dewan menyetujui kedua orang yang diusulkan gubernur. Kami berharap gubernur segera melantik keduanya,” ujar dia.

MUNCULNYA dua figur birokrat untuk yang akan duduk sebagai walikota diharapkan kalangan politisi Kebon Sirih agar bisa bersikap netral dalam Pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA