Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilih Diam, Jasin Anggap Nazaruddin Tantang KPK

Kamis, 18 Agustus 2011 – 19:25 WIB
Pilih Diam, Jasin Anggap Nazaruddin Tantang KPK - JPNN.COM
Tersangka kasus suap wisma atlet Sea Games Nazaruddin menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (18/8). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak akan menyerah mengungkap kasus korupsi yang menjerat M Nazaruddin, meskipun tersangka kasus suap Wisma Atlet itu, memilih diam demi menjaga keluarganya.

Wakil Ketua KPK M Jasin mengatakan sikap Nazar tersebut menantang KPK untuk menunjukkan kepiawaian tim penyidik dalam membuka kasus tersebut. "Ini berarti menuntut kepiawaian tim penyidik mengungkap dan mengeksplor kasus bukti, data dan sumber-sumber bukan hanya dari Nazaruddin," ujar Jasin di Gedung KPK, Kamis (18/8).

Lebih lanjut Jasin mengatakan, sudah ada contoh kasus mirip dengan Nazaruddin yang berhasil diungkap KPK. "Kalau sudah ada bukti meski dia diam, tetap dia kena. Seperti kasus-kasus sebelumnya, jadu tidak mengaku tapi tetap diproses," beber Jasin.

Seperti yang diketahui, usai di periksa KPK hari ini, Nazar menyatakan untuk tak akan membuka mulut, termasuk mengenai kasus yang sedang dia hadapi. "Saya nggak akan ngomong apa-apa, saya lupa semuanya. Saya tidak tahu apa-apa," tukasnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak akan menyerah mengungkap kasus korupsi yang menjerat M Nazaruddin, meskipun tersangka kasus suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA