Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Maluku 2024, Demokrat Usung Murad Ismail-Michael Wattimena

Rabu, 12 Juni 2024 – 10:00 WIB
Pilkada Maluku 2024, Demokrat Usung Murad Ismail-Michael Wattimena - JPNN.COM
Tangkapan layar - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) memberikan surat rekomendasi kepada mantan Gubernur Maluku Murad Ismail dan politisi Partai Demokrat Michael Wattimena untuk maju pada Pilkada Provinsi Maluku 2024 di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam. (ANTARA/Fath Putra Mulya)

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi kepada Murad Ismail dan Michael Wattimena untuk maju pada Pilkada Maluku 2024.

Adapun Murad Ismail merupakan mantan gubernur Maluku, sedangkan Michale Wattimena ialah politikus Partai Demokrat.

"Malam hari ini, di DPP Partai Demokrat, kami menghadirkan dua tokoh yang akan kami dukung dan usung serta berikan rekomendasinya sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Maluku," kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6).

AHY, panggilan akrab Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan bahwa Murad merupakan sosok putra asli Maluku yang memiliki semangat, cita-cita, mimpi, serta visi dan misi untuk memajukan provinsi tersebut.

"Kami mengapresiasi, karena di bawah kepemimpinan Bapak Murad Ismail selama lima tahun ini, Provinsi Maluku meningkat ekonominya, berkurang kemiskinannya, dan tentunya kami berharap makin sejahtera secara berkeadilan," katanya.

AHY mengatakan Murad Ismail memiliki peluang yang baik untuk kembali menang pada pilkada mendatang bersama Michael Wattimena yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat.

"Kami keluarga besar Partai Demokrat dengan sukacita menyambut pasangan yang juga merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat juga asli Maluku, Bung Michael Wattimena, disingkat BMW," ujarnya.

AHY mengatakan Michael Wattimena juga memiliki rekam jejak yang menarik.

AHY menegaskan pemberian surat rekomendasi Partai Demokrat kepada Murad Ismail-Michael Wattimena untuk Pilkada Maluku 2024 telah mendapat restu dari SBY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close